AGEN BOLA BERITA BOLA – Jika PSG terbukti melanggar aturan FFP, UEFA langsung mencoret nama PSG dari Liga Champions

AGEN BOLABERITA BOLA – Kabar buruk tengah menimpa Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis itu dikabarkan akan dicoret UEFA dari Liga Champions. Padahal PSG baru saja meraih kemenangan besar  5-0 saat bertandang ke Celtic dalam laga kualifikasi Grup B Liga Champions pada Rabu (13/9/2017) dinihari WIB.

Rupanya kecurigaan UEFA berawal dari aktivitas transfer PSG yang mendadak meroket. Tercatat PSG telah menghabiskan dana sebesar 238 juta euro atau setara dengan 3,76 triliun di bursa transfer musim panas 2017. Dana tersebut diketahui digunakan untuk meminang Neymar dari Barcelona, Yuri Berchiche dari Real Sociedad dan pinjaman Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Nama Neymar bahkan diklaim sebagai pemecah rekor transfer tertinggi di dunia. Bintang asal Brasil itu pindah ke PSG dengan nilai transfer 3,5 triliun mengalahkan Paul Pogba saat dipinang oleh Manchester United di musim 2016/2017.

Aleksander Caferin selaku Presiden UEFA juga menegaskan akan segera memecat PSG apabila klub asal Prancis itu terbukti telah melanggar Financial Fair Play (FFP). UEFA sendiri saat ini telah mengirimkan tim keuangan untuk menginvestigasi PSG secara detail.

PSG sebelumnya di tahun 2014 ternyata juga sempat mendapatkan hukuman dari UEFA setelah kedapatan melanggar aturan FFP. Namun saat itu Les Parisiens hanya mendapatkan sanksi saja dan hanya boleh mendaftarkan 21 pemain di Liga Champions.

AGEN BOLA Liga Judi Official Partnership with Nowgoal